Rabu, 18 Januari 2017

Jual Kemasan Box - Cetak Kemasan Produk - Cetak Box Makanan | GELASMU

GELASMU hadir untuk menjawab kebutuhan perusahaan makanan / pengusaha kuliner dalam hal Jual Box Makanan, Kemasan Box, Cetak Kemasan Produk, Cetak Box Makanan, Packaging Makanan dengan mutu foodgrade. Sehingga pihak perusahaan makanan / pengusaha kuliner tidak perlu khawatir untuk masalah kesehatan.

GELASMU menyediakan kemasan makanan / food & snack box dengan bentuk yang unik dan menarik sehingga menjadikan produk Anda lebih bernilai. Produk yang kami jual diantaranya Lunch Box, Food Tray, Burger Box, Hotdog Box, Chips Cup, Food Pail, French Fries Box, Paper Bag, Wrap Paper.

Selain itu, GELASMU memiliki keunggulan dalam produk Box Makanan / Kemasan Box, yaitu tahan terhadap air dan minyak, dapat digunakan dalam microwave, dapat didaur ulang serta bisa diberi brand perusahaan / bisnis kuliner Anda pada bagian dinding kemasan produk GELASMU. Semua produk GELASMU dibuat dari bahan kertas khusus makanan sehingga semua jenis makanan dapat tercover dengan baik.

Sebagai kemasan box makanan bermutu foodgrade, GELASMU juga hadir dalam beberapa varian bentuk yang sangat cocok dengan berbagai macam kebutuhan perusahaan makanan / pengusaha kuliner. Kami selalu mengedepankan kualitas dan layanan dalam setiap pemesanan produk kami. Sejatinya, GELASMU mampu membantu perusahaan makanan / pengusaha kuliner untuk menjawab masalah kemasan makanan. Tidak berhenti disini saja, selanjutnya GELASMU akan selalu berkreatifitas guna mempertahankan mutu, kualitas disertai konsistensi dalam menjaga kelestarian lingkungan. 




Jual Snack Box - Burger Box - Hotdog Box - Food Pail - Food Tray - Wrap Paper - French Fries Box - Paper Bag Food grade
Jual Snack Box - Burger Box - Hotdog Box - Food Pail - Food Tray - Wrap Paper - French Fries Box - Paper Bag Food grade




*) Dapatkan harga Update dan Penjelasan lebih detail tentang produk dengan menghubungi kami. Jangan ragu hubungi kami.

INFO LEBIH LANJUT, hubungi kami :

GELASMU (KJPGROUP)
Jl. Pesanggrahan I No. 30 , Mlatibaru - Citarum, Semarang Timur
Telepon : 024 - 40001099
Hunting Service : 083 8421 78789
PIN BB : D49896C1 
Email : cs@gelasmu.com
Website : www.gelasmu.com (retail shop online website)

                www.kjppack.com (product knowledge and catalogue product website)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar